READ AND LEARN

READ AND LEARN

Senin, 17 Oktober 2011

:'x :') :'( emotion

Okeeee!!! jadi guys hari ini gua fix bukan minyul shipperrr, gimana yahh? perasaan gak bisa dipaksain cuys. terima aja apa adanya. nothing's over yet. emangsih gua labil-_- lagi jamannya sama umurnya +-+
Jadiii.....gua sakit-_- mana katakata cmnhs bullshit semua. HUFT. gua malah flu bersin batuk gini  -_- katanya lebih baikkan kalo gua gak sama dia, jadi lebih bisa cepet sembuh. iya sembuh, cuman 3 hari. sakit lagi taww. lo mah gak tau apa apa </3 lo mah mikirin diri lo sendiri tau gak cmnhsss :'(((( yaudah kali yahh, dianya juga udah sama milla sekarang ;) tanggal 24 juga lagiii, congrats&longlats. much love yah!wkwkwk suka banget gua sama ngejain milla gini-_- 
sabar yahh... gak ada yang gangguin kayak dulu, gak ada yang jealousin kayak dulu, gak ada yang nemenin chat kayak dulu, gak ada yang sering ngasih kejutan kayak dulu, gak ada yang merhatiin kayak dulu,gak ada yang ngejailin kayak dulu!!!!! gak ada yang orang sesengeselin dia tapi bikin kangen nya terus2an yaah </3 emang yah, susah nyari orang kayak si tuan ngeselin,gntng,baik kayak dia :') tau gakk? lo itu mengubah semua kehidupan gua 180derajat kawaann. liat aja dari gua sd-sekarang.....hiks abis. Udah yah, yang lalu biarlah berlalu~  ENOUGH ENOUGH yah guys :") diajak bangacim pergi hawhawhawwws. pengen bangetbangetbanget bisa bakil ke keadaan dulu lagi :') leefams dulu juga gak berantakan kayak gini (-,,_,,-) oke, malem yahh kawan ;') still cheer up \☺/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar